Scarlet Whitening Body Care Rahasia Kulit Sehat&Cerah Dalam 3 Minggu

Mei 22, 2021

 

                                  




 Gara-gara salah satu influencers yg saya ikuti review body care yg dipakai secara rutin saya lama-lama jadi teracuni juga. Apalagi sejak jadi emak-emak, saya merasa banyak berubah, lebih care dengan kesehatan dan kecantikan kulit. 

 

Dulu waktu masih gadis mah bodo amat, merasa kulit baik-baik aja, bangga gitu gak pake skin care biar terkesan natural. Namun akhirnya saya menyesal, harusnya kalau di rawat dari dulu kan bagus gak buluk kayak sekarang ini. 

 

Sejak habis lahiran banyak perubahan yg saya alami, kulit jadi kasar, kering dan kusam. Padahal enggak kemana-mana, literally cuma di rumah aja ngurus bayi. Pernah coba pakai rangkaian perawatan body care enggak cocok, banyak faktor salah satunya teksturnya kasar jadi bikin kulit saya iritasi dan ketika dibilas tuh enggak keset-keset, jadi semacam licin yg enggak ada habisnya. Kayak mandi enggak bersih, masih terasa sisa sabunnya. Kulit jadi aneh. Dan jatuhnya bikin saya badmood, alih-alih perawatan bikin badan segar, mood bagus justeru kebalikan. Belum lagi aromanya yg wanginya tuh nyegrak jadi pengen muntah. 

 

Saya sempat males mau perawatan. Udah buang ongkos, tenaga dan waktu eeh banyak gak cocoknya, barangnya jadi kebuang. Karena saya tipe yang enggak akan kasih ke orang kalau saya sendiri enggak cocok.

 



Beruntunglah saya menemukan rangkaian perawatan body care dari scarlet whitening yg saya pesan melalui akun resmi shoppe Scarlet whitenning official shop (Scarlett_whitening), apalagi waktu itu momentum puasaan, saya pengen nanti saat lebaran meskipun di rumah aja tetep harus cantik maksimal. 

 

Hari senin sore checkout. Saya memesan rangkain paket yg terdiri dari body scrub romansa, brightening shower scrub pomegrante, dan body lotion varian jolly. Surprisingly, rabu pagi udah sampai alamat saya di Surabaya dengan packaging yg sangat rapi, dilapisi dengan buble wrap.

 

Jadi dipastikan aman banget buat kirim kemanapun sebagai hampers, ataupun kado untuk teman atau orang special, gak takut penyok, paket sampai dengan aman.

 

Kebetulan saat paket datang, saya belum mandi jadi begitu sampai langsung saya unboxing. Maklum sejak jadi emak-emak bisa mandi sehari sekali aja udah bagus. Ada yang sama?

 


 

Seketika saya langsung enggak sabar mau cobain, secara udah lama banget enggak perawatan. Mau ke salon, hati rasanya masih was-was, jadi cari solusi kalau bisa perawatan di rumah kenapa enggak.

 

Pandemi masih belum berakhir nih, tapi merawat tubuh tetap harus berjalan. Kalau enggak kita sendiri yang merawat siapa lagi.

 

Yg pertama saya coba adalah body scrub
Terakhir ritual luluran pake body scrub setahun yg lalu, baru pake sekali udah males karena efek kulit jadi merah-merah. Jadi ketika membuka tutup body scrub saya coba dulu mengamati teksturnya, aromanya enak sekali, bulirannya pun halus, gak bikin sakit. Kotoran mati jadi terangkat maksimal dan begitu dibilas kulit jadi keset, lembut dan lebih cerah. Baru kali ini menemukan body scrub yg teksturnya lembut, keset tapi melembabkan kulit.

 




 

Dan yang paling penting adalah wanginya enggak bikin eneg.

 

Saya pun gak sabar mau cobain body shower scrub pomegrante, begitu dibuka tutup botolnya wangi banget kayak sabun mahal, meskipun saya sempat ragu jangan-jangan ini sabun kalau udah dibilas tetep licin karena jujur saya suka sabun yg keset. Setelah saya coba ternyata selain wangi dan ada buliran halus begitu dibilas keset juga. Kotoran jadi terangkat maksimal.

 



 

Serius, saya jadi rajin mandi gara-gara beli rangkaian perawatan body carenya scarlet whitening. Suami saya sampai heran "Tumben rajin mandi" Dan untungnya anak saya bisa diajak kompromi, biasanya dia menangis kalau ditinggal mamanya mandi. Mungkin dia mencium aroma baru yg tidak biasa.


 


Yang membuat saya jatuh cinta pada pandangan pertama adalah warnanya, menggoda sekali untuk segera dicoba, masuk ke kamar mandi lihat shower scrubnya jadi pengen mandi lagi.

 


Body lotion varian jolly ini yang paling bikin saya jatuh cinta. Semula saya pikir aah, ini kayaknya gak bisa dibawa kemana-mana deh, takut kepencet kalau ditaruh tas terus tumpah. Ternyata, tutupnya ada model lock.

 

Kemasannya handy banget, jadi gak masalah dibawa travelling atau pun berpergian kemanapun tanpa takut tumpah. Meskipun sejujurnya saya punya trauma pakai body lotion karena pasti lama nyerap di kulit, apalagi kalau makenya dalam keadaan terburu-buru. Belum lagi kalau lengket, aah repot.

 

Akhirnya sering saya skip, padahal penggunaan body lotion sangat penting, apalagi yang kulitnya sering terpapar matahari ataupun berada di ruang ber AC.

 

Tapi berbeda ketika saya pakai body lotion scarlet ini, saya beli varian jolly. Tekturnya ringan mudah meresap dan sama sekali enggak lengket. Amazing banget kulit saya jadi lembab dan seketika cerah.

 

Telapak tangan kanan setelah memakai body lotion terlihat lebih cerah dibanding telapak tangan sebelah kiri. Ajaib banget! Kulit cerah seketika. Dan wanginya tuh awet banget. Kalau seharian enggak kena air, wanginya masih terasa.

 

Yg paling saya suka dari body lotion jolly ini berasa kayak pakai parfum mewah yves saint laurent black opium eau de parfume. Aromanya persis sekali. Bayangkan
kita bisa menikmati aroma parfum mewah dalam bentuk body lotion dengan harga sangat terjangkau cuma 75.000.
Kalau beli parfum aslinyaa saya gak mampu hehehe, angkat tangan. Emak-emak selalu pilih yg ekonomis dengan sejuta manfaat. Telapak tangan kanan setelah memakai body lotion terlihat lebih cerah dibanding telapak tangan sebelah kiri.

 

Ajaib banget! Kulit cerah seketika. Dan wanginya tuh awet banget. Kalau seharian enggak kena air, wanginya masih terasa.

 


Seneng banget akhirnya saya menemukan rangkaian perawatan tubuh yang cocok di kulit, cocok di kantong saya, dan yang paling penting produk ini aman untuk ibu menyusui seperti saya. Sudah terdaftar di BPOM aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui, not tested animals.

 

Dan keseluruhan produknya mengandung Glutathione dan vitamin E selain untuk mencerahkan, bisa untuk melembabkan dan yang paling penting menutrisi kulit.

 


 

Glutathione itu sendiri adalah zat yang diproduksi secara alami oleh hati, dan dapat kita temukan pada buah-buahan seperti alpukat, melon, jeruk, stroberi, lalu pada sayuran seperti brokoli, kubis, dan peterseli, dan juga pada daging tanpa lemak Zat ini mengandung tinggi anti oksidan.

 

Manfaatnya banyak sekali, seperti membantu kerja reaksi kimia pada tubuh untuk mengeluarkan racun dan obat-obatan yang berada dalam tubuh. Selain itu, glutathione dapat membangun memperbaiki jaringan, membuat protein dan bahan kimia yang dibutuhkan untuk sistem kekebalan tubuh.

 

Semakin usia bertambah, kadar glutathione dalam tubuh kita semakin menurun, produksi kerja glutathione tidak optimal lagi. Penurunan produksi ini dapat menyebabkan berbagai macam masalah kesehatan, salah satunya seperti kanker.

 

Ngerasa enggak sih kalau habis pakai rangkaian perawatan body care dari scarlet tuh kayak relaksasi banget, bawaannya tenang gituu.

 

Momen lebaran ini saya memutuskan kirim hampers untuk kakak saya, saya memesan promo paket hemat 5 item harganya Cuma 300.000, sudah dapat box exclusive+free gift.

 

Kalau kemarin saya pesan di shoppe, untuk hampers ini saya pesan lewat whatsapp admin 087700353000 karena saya mau request kartu ucapan dengan narasi yang manis. Adminnya ramah dan fast respon. Ah, saya jadi enggak sabar mau mborong semua varian body care dan juga face care.


You Might Also Like

6 comments

  1. Amazing review.. Jadinya pengen coba juga biar kinclong harum sepanjang hari di dalam rumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. haai, iyaa kamu wajib cobain yaah. karena selain melembabkan badan, wanginya tuh tahan lama udah ga perlu pake parfum lagi hehhe

      Hapus
  2. Adik kandungku juga pemakai produk ini, sepertinya sudah lama. Sejauh yg saya lihat, kesehatan kulitnya lebih baik daripada kulit kakaknya yg korengen. 🤣

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwkwk yaaps bener banget, kulit yang dirawat jauh lebih baik drpd enggak sama sekali yaaa. yuuukk cuus cobain

      Hapus
  3. Aaaah makasiiih banyak adekku yang paling cantik seduniaaa (sudah tentu lha wong adek perempuanku cuman satu, hihi). Sungguh aku terharu di tengah kehebohan aktivitasmu yang super hectic sebagai ibunya Acaa sekaligus membesarkan brand Aleos, eh lha kok sempat-sempatnya mengingat kakakmu yang belasan tahun istiqomah dengan kulit badak kusam, huaaa..terima kasih banyak yaa hampers cantiknya dari Scarlet whitening body care series. Semoga niat baiknya dibalas kebaikan dan binar bening berlipat ganda, aamiin..doakan kakak ya, hehe, makasiiih

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaamiiin aamiin yarobbal alamin. huwaa jadi terharuuu.. smoga cocok yaa kak

      Hapus

Makasih sudah main, ambil yang baik-baik dari postingan ini, yang jelek tinggal ngopi aja..