Kenapa Kamu Harus Pakai Essense Toner

Maret 17, 2022

 Essence adalah produk skincare yang berperan untuk mempersiapkan kulit agar produk skincare selanjutnya bisa menyerap lebih baik. Essence berperan penting untuk menghidrasi sel kulit, menghaluskan, dan mencerahkan.

Buat kamu yang punya kulit kering, menggunakan essence sangat direkomendasikan. 

Kalau kemarin aku memberikan ulasan tentang rangkaian face care serum dari Scarlet whitening, kali ini aku akan mereview essence toner.

Pakai rangkaian face carenya scarlet memang bikin ketagihan, iya. Ketagihan nyoba perawatan yang lain, essence toner ini contohnya, aku terkesan banget dengan kemasannya dan bentuknya yang ada boba kecil berwarna pink. Gemes banget!



Yang bikin aku seneng adalah, mengaplikasikannya gak harus pakai kapas, bisa di tap tap langsung ke wajah, jadi bisa menghemat sampah kapas. 

Wajah jadi lembab, tapi bukan yang berminyak. Karena tipa wajah aku yang gampang banget kusam, makanya selalu pilih rangkaian yang brighly. So far so good! Aku cocok banget, gak ada efek jerawat atau beruntusan.



 

Scarlet whitening ini memang punya cirikhas pada ingredients yaitu :  Glutation, tranexamideacid, calendula oil, allantoin, licorice extract.

kandungan ini sangat bermanfaat untuk : 

  1. Membantu mencerahkan kulit wajah

  2. membantu kulit menjadi lebih glowing alami

  3. membantu memudarkan bekas-bekas jerawat

  4. membuat kulit jadi lebih sehat 

  5. menyamarkan garis-garis halus dan flek hitam 

  6. menenangkan dan memperbaiki skin barrier

Harganya sangat ramah di kantong, cuma Rp 82.500 , teman-teman bisa mendapatkan essense toner dengan double manfaat bisa didapatkan di shoppe @scarlett_whitening

kalau tanggal cantik kalian bisa dapatkan promo potongan harga jadi cuma lima puluh ribuan plus masih gratis ongkir. tapi kalau saya daripada beli satuan mendingan langsung borong paket rangkaian face carenya. 

 

Kalian pernah punya pengalaman apa selama pakai rangkaian face care dari scarlet whitening? Share dong di kolom komentar. 

Bagi saya, mencari skincare yang cocok merupakan perjalanan yang cukup sulit, karena makin ke sini banyak sekali brand skincare yang bermunculan sedangkan wajah saya cuman satu, trauma banget sama yang namanya tiba-tiba beruntusan gara-gara nyoba skincare baru, atau yang paling parah tiba-tiba wajah saya di grudug jerawat banyak banget. Beruntunglah saya menemukan essense toner dari scarlet whitening, wajah jadi terasa sehat, kenyal. Apalagi ditambah pemakaian serum. Jadi hasilnya super maksimal. 









You Might Also Like

0 comments

Makasih sudah main, ambil yang baik-baik dari postingan ini, yang jelek tinggal ngopi aja..